Diskonnya Bener-bener Diskon Tahun Baru

Bicara tahun baru, adalah sesuatu sudah tidak asing lagi terdengar yang sangat erat sekali berkaitan denga trompet. Tapi apalah ari trompet yang ditiup itu? Bagi seorang penjual terompet tentulah itu hari rejeki mereka. Tapi bisa juga kita membuat ini adalah sebagai suatu momen untuk perubahan. Perubahan mencapai mimpi, memperbaiki kesalahan ditahun lalu, sebgai momen memulai atau mengakhiri sesuatu. Itu tentunya setiap orang berbeda-beda. Lalu apa yang bisa dilakukan oleh para pelaku bisinis di tahun baru ini?

Saya menyoroti Toko yang ada di Jogja. yang dihari-hari biasanya mereka menjual barangnya dengan harga diskon, tapi di moment tahun baru ini mereka masih saja bisa memberikan diskon yang lebih besar. Nah sudah ketahuan jawabannya, ini sebagai ladang untuk menerima pembuangan uang dari para calon pembeli di akhir tahun 2011. Meski mereka jual murah tapi mereka masih untung, biarkan sedikit, tapi kalau banyak pembeli kan jadi banyak. yitu adanya faktor kali.

buku

Banyak sekali para pelaku bisnis atau usahawan memanfaatkan moment ini untuk mencari keuntungan yang sebanyak-banyaknya melalui suatu sistem yang sebelumya sudah terencanakan. Mereka jual barang-barnag yang mereka stok dengan harga murah, diskon besar-besaran. bahkan mereka hanya mengambil untung hanya beberpa sen saja. Alasannya mudah sekali, untuk menghabiskan stok dan meloyalkan pelanggan. Sebenarnya tidak itu saja, justru dengan adanya moemen tahun baru ini banyak orang-orang yang tengah mempersiapkan uang untuk dihabis ditahun baru, karena mereka juga tahu banyak speisal price di tahun baru. Tinggal mau dibelajakan kemana uang itu.

Mereka mengajak kerjasama denga perusahaan-perusahaan lain sebagai produsen barang yang mereka jual untuk memebrikan diskon harga. kadang setiap produsen memberikan bonus jika penjual mempu menjualkan barangnnya sesuai target yang diberikan. sangatlah2 win-win solution menurut saya.

Baca juga  Toko Buku Diskon ada di Jogja

Memang ini merupakan suatu inoavi yang mampu di baca oleh para wirausaha yang kreatifitasnya jempol, sehingga mampu memanfaatkan momen tahun baru ini dengan maksimal.

Artikel Keren lainnya...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *