Inilah 9 Alasan Kenapa harus Memilih Asus Zenfone 3 sebagai Smartphone Utama

Perkembangan teknologi khususnya alat komunikasi personal saat ini sangatlah sulit untuk dibendung. Dengan bertambahnya kebutuhan dan infrastruktur jaringan internet pun mendukung inovasi teknologi ditemukan. Seperti halnya Asus, yang dulu fokus di dunia hardware, notebook, sekarang masuk ke ranah telekomunikasi yaitu gadget berupa smartphone. Pada tanggal 7 Sepetember 2016, Asus secara resmi kembali mengeluarkan produk smartphone terbarunya dengan nama Asus Zenfone 3 di Nusa Dua Bali. Tentunya smartphone ini jauh lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya.

asus zenfone 3 2016

Apa saja sih keunggulan Zenfone 3 ini, sehingga kamu harus memilihnya sebagai smartphone utama?

1. Body Premium yang tipis

Pada Zenfone 3 ini bentuk bodynya tipis, halus dengan layar 5,2 inch pun tidak begitu berat. Cukup menghemat space saku saat ditaruh bersama dengan dompet atau barang lainnya. Denganpilihan warna hitam, putih, silver dan gold nilai premium dari asus zenfone ini sungguh terasa.

2. Fitur Bluefilter untuk Kesehatan Mata

Pada dasarnya mata akan cepat lelah dengan adanya warna biru dari layar smartphone, karena warna biru itu adalah warna tambahan yang tidak ada dalam sumber warna yang ada. Nah dalam asus zenfone ini sudah disediakan fitur blufilter yang bisa kamu akses melalui layar swipe dari atas. Kamu pun akan lebih tahan lama dan merasa nyaman mengunakan smartphone dalam kondisi apapun.

3. Ngecharge Baterai cepet dan tahan lama

Dengan kapasitas 2400 MaH, Asus Zenfone 3 ini sudah sangat cukup untuk menemani kamu seharian penuh dengan penggunaan biasa. Dalam kondisi baterai berkapasitas dibawah 50% yaitu saat unboxing setelah pembelian mampu bertahan lebih dari 4 jam dengan penggunaan full, camera, video, musik.

Dan yang menarik saat kapasitas baterai hampir habis dibawah 5%, dicharge menggunakan charger bawaan hanya membutuhkan waktu 3 jam saja. Jadi ini sangatlah powerfull untuk anda yang punya aktifiatas lebih dengan harus menggunakan smartphone.

Baca juga  Memang Bener! Agrowisata Hotel di Salatiga itu Tempat Eksotis untuk Acara Spesial!

4. Fitur Fingerprint

Fitur keamanan yang powerfull dengan menambahkan verifkasi sidik jari adalah satu dari kelebihan asus zenfone 3 ini, maka dari itu smartphone ini sangat cocok untuk anda yang sebagai smartphone utama karena dilengkapi dengan fingerprint, untuk masuk menggunakan asus zenfone ini orang lain tidak mampu karena harus menggunakan sidik jari kamu.

5. ZEN UI yang Powerfull

Bagi anda pengguna zenfone sebelumnya pasti sudah tahu dong zen ui yang sangat powerfull bagi kamu pengguna. Dengan Marsmallow-nya ditambah Zen UI 3.0 terasa mudah mengoperasikan Smartphone Android ini. Kebutuhan dan pengaksesan fiture jauh lebih mudah dan cepat dengan Zen UI 3.0 ini.

6. Penyimpanan Internal yg Besar + Slot SDcard

Bagi kamu yang membutuhkan instalasi aplikasi dan game besar tentunya selain membutuhkan RAM yang tinggi juga membutuhkan penyimpanan yang tidak sedikit. Di Zenfone 3 ini kamu mampu meyimpan sampai 32GB-8GB untuk sistem yaitu 24GB dalam penyimpnan internal. Sudah sangat cukup sekali untuk puluhan game dan puluhan aplikasi.

Dengan Storage sebesar itu pun sudah bisa membantu kamu menyimpan file-file video dan foto hasil jepretan si asus zenfone 3 ini. Dan jika merasa butuh space yang leibh banyak, seperti video yang kualitas 4K, kamu bisa menambakan eksternal storage atau SDCard di salam slot yang sudah disediakan sampai sebesar 256GB. mantab kan!

7. Buat Ngegame Enteng

Setelah Zenfone terkoneksi dengan internet, 3 game berat seperti Need for Speed, Pokemon Go dan Sims City terinstall. Dimainkan satu persatu-satu tidak ada kendala sedikitpun, seperti ngelag, gambar pecah dan semacamnya, semua lancar jaya, seru!

Didalam Zenfone 3 ini tertanam RAM 3GB, Prosesor 64-bit 14nm Qualcomm Octa-Core Snapdragon 625, 2.0 dan grafis 506 sehingga mampu menjalankan game berat diatas tanpa masalah.

Baca juga  Cara Mendaftar dan Memanfaatkan Tanda Tangan Digital untuk Legalitas Dokumen Elektronik

8. Kualitas Gambar Jepretan yang Luar Biasa

Asus Zenfone 3 ini didesain untuk Fotografi, artinya hardware dan softwarenya dirancang untuk kamu yang suka dengan fotografi. Kualitas hasil foto yang sangat bagus dengan 20 pilihan mode saat mengambil gambar (auto, manual, super resolution, children, night, depth of field, gif animation, panorama, smart remove, all smile, hdr pro, beautification, low light, QR Qode, effect, selfie, miniature, time rewind, slow motion dan time lapse).

foto hasil jepretan asus zenfone 3
foto hasil jepretan Zenfone 3 malam hari menggunakan mode low light tanpa edit
Hasil jperetan zenfone 3
Hasil jperetan zenfone 3 mode auto

Kamera Depan 8MP dan Kamera Utama 16MP menggunakan teknologi Pixelmaster 3.0, menjadikan hasil jepretan sebagus dengan objek aslinya. Selain itu terdapat juga fitur OIS dan EIS yang merupakan kelebihan dari Asus Zenfone ini yaitu mampu mengambil gambar dalam keadaan berjalan dengan bagus, karena ada sistem stabilizernya didalamnya.

9. Kualitas Video 4K

Yap telah diclaim oleh asus bahwa smartphone pertama yang menggunakan teknologi 4K UHD Video di dunia. Teknologi 4K UHD Video ini artinya adalah Kualitas Video diatas Full HD yang sebesar 1920 x 1080 px yaitu sebesar 3840 x 2160. Tidak diragukan detail pixelnya akan jauh lebih luas, dan momen mengambil video pun bisa lebih jelas dengan jarak yang tidak harus dekat.

Selain itu juga ditambah dengan fitur stabilizer saat pengambilan video, artinya akan membantu kitamengambil gambar yang bagus, karena getaran tangan kita yang bisa mengganggu, disini tidak memperngaruhi hasil video.

 

Artikel Keren lainnya...

6 thoughts on “Inilah 9 Alasan Kenapa harus Memilih Asus Zenfone 3 sebagai Smartphone Utama”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *