Launching Smartphone ASUS Zenfone Laser

Asus yang tengah merambah dunia Smartphone, sangat dinantikan dan menjadi salah satu target para pecinta gadget. Terbukti Asus mencapai penjualan yang tinggi dibandingkan dengan smartphone lain yang lebih dulu berada dipasaran.

Sukses dengan Asus Zenfone-nya, Kali ini Asus kembali mengeluarkan produk terbarunya yang resmi dilaunching kemaren tanggal 19 November 2015 di Ballroom The Ritz Carlton Jakarta Pusat. Kali ini Asus masih mengusung Seri sebelumnya yaitu Zenfone 2. Beberapa Tema yang dihadirkan ada 5 macam, yakni Zenfone 2 Laser, Zenfone 2 Deluxe, Zenfone 2 Selfie, Zenfone 2 Go, Zenfone 2 Max. Masing-masing tema memiliki keunggulan yang berbeda.

awal

Acara Launching Smarphone Asus ini dihadiri oleh beberapa perwakilan dari stakeholder ASUS yang berasal dari seluruh Indonesia antara lain, Dealer, Distributor, Media, Blogger, Asus Cabang, dll. Hadirin mendatangi tempat acara mulai pukul 9.00 WIB, melakukan beberapa step security hingga masuk dan berhenti di depan pintu ballroom. Mereka menunggu ruang ballroom dibuka dan dipersilahkan masuk sembari foto-foto dan coffee break ditempat yang sudah disediakan.

Sekitar pukul 10.00 WIB para hadirin dipersilahkan masuk dan duduk dikursi yang sudah ditata sesuai dengan kategori undangan. Tak lama kemudian Tarian pembuka yang sangat menarik penonton ditampilkan di atas panggung yang tingginya 1 meter-an dari alat tempat duduk hadirin. Panggung yang sangat luar biasa penataannya, sehingga menarik minat hadirin untuk menjadikannya objek photo.

lounchingzenfonelaser

Dilanjutkan dengan sambutan oleh beberapa orang-orang ASUS dan presentasi smartphone terbaru. Menjelaskan fitur terbaik zenfone dan pengaplikasian secara langsung oleh pengguna smartphone. Dalam Prsentasi ini ada 4 zenfone yang diperkenalkan yaitu Zenfone Deluxe, Zenfone Laser, Zenfone Selfie dan Zenfone Max.

presentasilauncingzenfonelaser

Begitu presentasi mengenai produk zenfone terbaru, para hadirin rasanya tidak sabar untuk melihat dan memegang langsung smartphone yang meraih penjualan tertinggi di Italy melalui amazon.com itu. Dan pada akhirnya demo produk pun dibuka di spot yang disediakan di tempat yang berbeda. Beberapa fitur terbaik yang dihadirkan oleh ASUS ini mulai terlihat jelas disana.

Baca juga  Sharing Sesion Monetize Blog di Perpustakaan Kota Magelang

halaman4antigoresFitur Anti Gores yang diusung, menggunakan screen gorrilla glass versi 4 yang terbukti aman dari goresan-goresan benda kasar. Hal itu dibuktikan dengan 2 demo yang bisa kamu lihat berikut ini.

1. Smartphone Asus Laser yang digesek dan juga ditekan berulang-ulang kali menggunakan serabut besi terbukti layar tidak ada bekas goresan sedikitpun. Dibanding dengan screen pada smartphone lain yang berada disebelahnya, terlihat bekas goresan yang sangat luar biasa dapat kamu lihat.

halaman5antigores2. Kamu juga bisa memanfaatkan smarphone zenfone laser ini sebagai landasan pemotong bahan-bahan masakan tanpa perlu takut layar gorilla glass akan robek. Cocok sekali buat kamu kaum wanita. Demo ini membuktikan Smartphone ASUS terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur terbaik dari gorilla glass versi 4 yang tidak perlu lagi kita takut dengan goresan-goresan dari benda lain, entah dari kantong saku ataupun benda kasar lainnya.

halaman8fastautofokusAda fitur keren lagi yang bisa kamu lihat dari smartphone ini, yaitu pada kameranya. Autofokus memang sudah menjadi hal biasa di hampir smartphone keluaran baru, namun yang dihadirkan zenfone kali ini sangat memukau, kenapa tidak, karena setiap kali mau mengambil foto fitur autofokusnya itu sangat cepat sekali bekerja. Sekali bidik, autofokus akan mencari fokusnya sendiri kurang lebih 0,3 detik. Keren bukan! Ini merupakan salah satu fitur unggulan dari zenfone 2 laser, ya jelas sekali, kali ini mereka menggunakan teknologi laser untuk mendapatkan fokus objek lebih cepat dari yang tanpa menggunakan laser. Beberapa demo yang bisa dipraktekan adalah mengambil foto tulisan yang berada dekat dengan kamera, dan terbukti fokus ketajaman tulisan cepat sekali didapat.

halaman7deteksiwajahTidak jauh beda dengan otomatisasi pendeteksian muka objek foto, sangat mudah dan cepat didapat. Kamu pun bisa mengambil objek foto dengan jarak paling dekat sampai 6 cm. Jadi mikro objek pun akan didapat dengan baik dan jelas.

Baca juga  Ada Kejutan Apa Lagi nih dari ASUS? #Backto5 #BacktoLive

Kamu juga bisa mendapatkan dengan mudah aksesoris untuk melengkapi smartphone asus zenfone ini seperti casing, baterai, sarung tas dan sebagainya di toko-toko yang menyediakan.

Untuk para penggemar game, kamu juga sudah disediakan smarphone zenfone 2 deluxe untuk memuaskan hobi berlama-lama dihadapan smarphone untuk bermain game. Tentunya dengan spek yang tinggi dan grafis yang mantab, kamu akan senang bermain dengan smartphone ini.

halaman10maengame

Bagaimana kawan, tertarik memiliki ASUS Zenfone 2 Laser ini? Silahkan tinggal komentar dibawah ya, nanti aku kasih review mengenai salah satu produk ASUS terbaru ini. Terimakasih semoga bermanfaat. *awn

Artikel Keren lainnya...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.