Launching Zenfone 3, Asus Pecahkan Rekor MURI

Asus kembali mengeluarkan produk smartphone terbarunya, Generasi ke tiga Zenfone, setelah suskes dengan Zenfone 2 sepuluh bulan yang lalu. Asus Zenfone 3 ini resmi di launching di Indonesia kemaren 7 September di Nusa Dua Bali dengan menghadirkan lebih dari 500 undangan se nusantara. Acara Berlangsung dari jam 13 waktu Bali sampai malam skitar jam 21.00. Tidak hanya launching Zenfone 3 tetapi dengan gadget lainnya yaitu zenbook dengan beberapa varian.

incredible race asus 2016 nusa dua bali
Suasana sebelum start incredible race di Inaya Beach

Rangkain acara mulai dari launching, pengenalan prusahaan asus di indonesia, pengenalan produk terbaru smartphone & notebook, dan penjelasan fitur-fitur dari masing-masing produk dilaksanakan di Ballroom Nusa Dua Convension Center. Undangan yang dilibatkan selain dealer adalah media dari kalangan blogger, media cetak dan media publikasi lainnya. Berbeda dengan launching zenfone2 tahun lalu, pengenalan produk jauh lebih mengena karena haidirin langsung diberikan zenfone 3 ini untuk mencobanya dan adanya penjelasan langsung dalam seminar hari pertama. Selain itu jauh lebih mendalam mengenal zenfone 3 ini melalui rangkaian acara Incredible Race yang dilaksanakan di hari kedua yaitu tanggal 8 September 2016 krang lebih 7 jam.

Incredible Race ini adalah semacam petualangan seklompok yang sudah dibentuk sebelumnya untuk mengelilingi Nusa Dua mencari check point sesui dengan petunjuk yang diberikan, dan setiap check poin tersebut masing masing kelompok diberikan semacam game atau quis yang harus diselesaikan. Materinya berkaitan dengan produk-produk yang sedang di launching yaitu zenfone 3 dan zenbook 3.

Ada 10 check poin yang disediakan untuk didatangi, yang masing-masing check poin ini setiap kelompok dapat mengumpulkan poin rentang 1-20. Setiap poin dapat diuangkan sebesar 100.000 rupiah. Dan akan ada 5 kelompok dengan poin tertinggi yang dapat mencairkan uang dari total poin tersebut. Total hadial yang disediakan dari asus adalah sebesar 109juta rupiah. Acara Ini diikuti oleh lebih dari 500 orang yang idbagi menjadi beberapa kelompok yang rata-rata 20 orang setiap kelompoknya.

Baca juga  Sudahkah Kamu Mendapatkan Subsidi Liburan dari TIKET.com?

Pada Akhirnya dengan banyaknya peserta Incredible Race, Asus memecahkan rekor MURI sebagai perusahaan IT di Indonesia yang melaksanakan acara dengan peserta terbanyak.

incredible race asus nusa dua bali
Mengambil video kualitas 4k saat menari, salah satu check point incredible race

Varian Asus Zenfone 3

Berikut ini adalah beberapa Produk terbaru dari Asus Zenfone 3, semuanya ada di rentang harga, jadi sesuaikan saja dengan budget kamu, karena zenfone 3 bisa kamu miliki sekarang juga!

  • Asus Zenfone 3 Deluxe (5.5 dan 5.7) dengan harga jual 6.099.000 dan 9.099.000 rupiah
  • Asus Zenfone 3 Laser (5 LTE) dengan harga jual 1.899.000 rupiah
  • Asus Zenfone 3 Ultra
  • Asus Zenfone 3 Max dengan harga jual 2.199.000 rupiah
  • Asus Zenfone 3 dengan harga jual 4.099.000 rupiah

 

Artikel Keren lainnya...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *