Saya Temukan Cara Terbaik menghemat Biaya Akomodasi Berlibur ke Singapura

Mau Traveling Hemat ke Singapura bersama keluarga? Kamu wajib Baca ini!

Bagi Kamu, Orang kantoran yang setiap harinya melakukan rutinitas kerja, weekend menjadi waktu yang tepat untuk bersantai sejenak, berkumpul dengan keluarga, merefresh fikiran agar bisa memaksimalkan fungsi otak dalam bekerja di minggu selanjutnya. Ada kalanya bersama keluarga ingin berlibur keluar negeri seperti Singapura yang terkenal dengan Merlion Park dan Universal Studio menjadi pilihan yang menarik. Namun sayangnya untuk dapat pergi ke Singapura bukanlah sebuah perkara yang mudah bagi mereka yang memiliki pengalaman dan budget yang minim. Namun dengan tips yang Saya jelas kan dibawah ini kamu akan tahu apa yang saja yang harus dilakukan agar dapat berlibur di Singapura dengan hemat biaya.

cara liburan ke merlion park singapura
Merlion Park (sumber: mahdi-news.com)

Tips Hemat Traveling ke Singapura

Sebenarnya tips ini bisa diterapkan untuk traveling kemana saja, ke obyek wisata seluruh Indonesia ataupun ke Manca Negara, kecuali traveling ke Mars ya.. hehe.. Namun yang akan kita bahas kali ini  adalah perjalanan menuju obyek wisata di Singapura. Berikut ini adalah Tips yang harus dilakukan untuk mengehmat biaya traveling:

Menentukan Tanggal keberangkatan dan kepulangan, Sayangnya kamu harus menyiapkan waktu beberapa hari untuk berlibur ke Singapura, tidak akan cukup jika hanya mengambil waktu weekend yang hanya tersedia 2 hari. Oleh karena itu pastikan dulu kamu memiliki hari libur yang cukup, sehingga dapat bebas tanpa beban pikiran dengan tugas tugas kerja yang masih belum diselesaikan dari kantor. Dengan menetukan tanggal datang dan pergi artinya menentukan juga berapa lamanya menginap.

Menentukan Tujuan Wisata, Ini menjadi penting karena akan menentukan rute perjalanan yang paling efektif, kendaran apa yang akan di digunakan, sehingga dari awal dapat mempersiapkan segala sesuatunya sebelum keberangkatan. Objek wisata yang bisa dikunjungi antara lain Merlion Park dan Universal Studio.

Baca juga  Launching DGD Indonesia alias Dagadu Jogja di Lippo Plaza

Mempersiapkan Paspor, sudah punya paspor belum? Kalau belum silahkan membuat parpor melalui dinas imigrasi di daerah kamu, dan jika sudah memiliki pastikan masa berlakunya lebih dari 6 bulan, contohnya kamu berencana ke Singapura tanggal 30 Oktober 2016, maka setidaknya masa habis berlaku paspor kamu adalah 30 April 2017. Lakukan perpanjang paspor jika masa berlakunya kurang. Jangan sampai gagal berangkat hanya karena paspor yang belum diperpanjang. Sekarang untuk membuat paspor baru atau perpanjang paspor tidak perlu repot lagi, berkat sistem online.

Memesan Tiket Pesawat, untuk melakukan perjalanan ke Singapura transportasi terbaik yang digunakan adalah pesawat terbang. Tentukan bandara keberangkatan dan segaralah memesan tiket jauh hari sebelumnya, karena biasanya akan ada penawaran harga yang lebih murah.

Inilah Rahasia para Traveler menghemat akomodasi perjalanan ke Singapura dan Negara lainnya!

Memesan Penginapan di Singapura, ini adalah langkah yang krusial sekali, karena akan menjadi destinasi pertama kamu setelah sampai di negara tetangga ini. Menjadi tempat tinggal sementara disana.

Kamu harus cerdas memilih penginapan. Ada banyak pilihan hotel dan hostel di Singapura. Jika bujetmu mencukupi, hotel adalah alternatif penginapan yang sangat nyaman. Tapi jika bujetmu minim, cobalah menginap di hostel. Tarifnya cukup terjangkau, berkisar 100-300 ribuan rupiah per malam. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, pesanlah penginapan sebulan sebelum keberangkatan. Selain itu untuk memudahkanmu saat di Singapura nanti, pilihlah hotel atau hostel yang letaknya  dekat dengan ruang publik. Inilah rahasianya yaitu pesan di Zen Rooms 

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kamu yang hendak berlibur ke Singapura.

 

Artikel Keren lainnya...

2 thoughts on “Saya Temukan Cara Terbaik menghemat Biaya Akomodasi Berlibur ke Singapura”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *