Nice! Marketplace Lokal di Genggaman Tangan. – KlikQuick –

KlikQuick adalah Aplikasi Marketplace (Tempat Jual Beli Produk) berbasis Local Area yang terhubung dengan Transportasi Lokal sebagai media pengiriman (delivery & logistic).

Jadi pada intinya kamu yang memiliki produk untuk dijual dengan market area lokal disekitar tempat tinggalmu, bisa 1 kecamatan maupun 1 kabupaten, bisa mempromosikan sekaligus menjual melalui Aplikasi ini. Dan jika kamu mengalami masalah saat pengantaran produk ke pembeli, KlikQuick juga memberikan solusi dengan menyediakan Mitra Ojek Online khusus. Sehingga selain mudah mengantarkan produk ke pembeli, ini juga akan mempercepat prosesnya, karena hanya memakan waktu yang relatif singkat bisa hitungan jam bahkan hanya beberapa menit saja. Serta dengan biaya yang relatif murah, setidaknya standart dengan ojek konvensional daerah kamu masing-masing.

KlikQuick untuk siapa?

Karena KlikQuick itu adalah Marketplace alias pasar, maka tentu saja yang terlibat didalamnya adalah penjual dan pembeli, serta ditambah jasa pengantaran barangnya.

1. MERCHANT DAN VENDOR (Penjual)

Penjual (Merchant) ini bisa berupa produk-produk kebutuhan sehari-hari, Makanan, Minuman, Pakaian, Buku, Produk kerajinan, produk karya UMKM, dll. Selain Penjual produk, di KlikQuick juga bisa dimanfaatkan oleh para penjual Jasa (Vendor), bisa tukang pijat, tukang cukur, tukang bersih-bersih, dll.

2. USER (Pembeli)

Pembeli tentu saja orang yang membutuhkan produk-produk tertentu, dan bermaksud untuk membeli produk-produk yang terpajang dimarketplace KlikQuick hanya dengan sentuhan di smartphone mereka. Pembeli yang butuh kecepatan dalam menerima produk/jasa sehingga bisa memanfaatkan toko-toko yang berada disekitar User itu sendiri.

3. DRIVER (Kurir)

Kurir bisa Motor ataupun Mobil, sebagai Mitra KlikQuick yang bertugas mengantarkan pesanan User ke Merchant maupun Vendor. Khusus untuk Driver telah disediakan aplikasi khusus yang terintegrasi dengan Aplikasi Utama dari KlikQuick Marketplace. Driver mendapatkan fee dari setiap kali ada User yang membeli ke Merchant dan menggunakan jasa drivernya untuk mengantarkan pesanannya.

Baca juga  Sudahkah Kamu Mendapatkan Subsidi Liburan dari TIKET.com?

Dimana saja bisa memanfaatkan Marketplace KlikQuick ini?

KlikQuick yang merupakan Marketplace berbasis Aplikasi ini bisa kamu manfaatkan seluruh wilayah Indonesia Mulai Januari 2018. Setiap Wilayah, Kabupaten dan Kecamatan ada koordinatornya yang bakal membantu kamu untuk memanfaatkan KlikQuick sebagai Merchant, Vendor maupun Driver.

Kapan KlikQuick bisa dimanfaatkan?

KlikQuick sudah ada beberapa tahun sebelumnya di TasikMalaya, dan sudah dibanyak dimanfaatkan oleh Ribuan Masyarakat lokal disana dalam menjual dan membeli produk/jasa. Dan untuk kamu yang berada di Wilayak NKRI bisa menfaatkannya mulai Januari 2018, karena ini adalah bulan launching perdana secara Nasional. Jika di kota/kabupaten kamu belum ada, saya rasa masih dalam proses sosialisasi, karena KlikQuick ini beda dengan Marketplace atau jasa Ojek Online lainnya, dimana tidak ada istilah bakar duit, tapi dibangung berdasrkan sinergi dan kolaborasi elemen masayarakat yang memang peduli dengan kebermanfaatkan bersama, khususnya dilingkungannya sendiri.

Mengagapa KlikQuick?

  1. Marketplace berbasis Local Area yang terintegrasi dengan Trannsportasi Lokal dalam satu Platform Pertama di Indonesia.
  2. Tersedia juga fitur social media dan chatting untuk membuat pengguna bisa saling share informasi dan interaksi dengan pengguna lainnya.
  3. Membangun Ribuan jaringan kemitraan cabang di Seluruh Indonesia hingga ke level kecamatan
  4. Membangun konsep online to offline dengan membangun kemitraan ministore dan gudang fulfillment hingga ke level kelurahan.
  5. Edukasi dan Bimbingan entrepreneurship dan pengembangan diri untuk seluruh mitra

Bagaimana cara menjadi Merchant, Vendor maupun Driver di KlikQuick ini?

Untuk menjadi Merchant Vendor ataupun User silahkan kamu donwload aplikasi androidnya di https://play.google.com/store/apps/details?id=klikquickmapp.klikquick.com.klikquickapp Kemudian lakukan pendaftaran menggunakan email dan nomer handphone. GRATIS!

Sedangkan untuk menjadi Driver/Rider,  Anda bisa melakukan pendaftaran melalui koordinator kecamatan setempat, atau koordinator kecamatan KlikQuick manapun. Kamu juga bisa mendaftarkan diri melalui saya, silahkan WA saya untuk selengkapnya di 082243802525.

Baca juga  Sudahkah Kamu Mendapatkan Subsidi Liburan dari TIKET.com?

Artikel Keren lainnya...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *