Launching DGD Indonesia alias Dagadu Jogja di Lippo Plaza

Pernah denganr DAGADU? Iya Dagadu Jogja! Brand fashion yang ngetrend ditahun 90-an? Kalau ingat, saya pastikan kita seumuran. 😀

Saya masih sedikit ingat dengan jaman masih kecil, suka dengan fashion, meski fashion kelas anak kecil masih low budget, beberapa aksesoris yang saya punya berbrand maa satu yang seolah bersinar itu. Mulai dari kaos, tas dan dompet. Keunikan kaos dari dagadu ini menjadi daya tarik sendiri, tulisan yang nyeleneh bak kaos joger yang terkenal dari Bali itu. Serasa brand dagadu ini sudah sangat familiar diterlinga Saya. Namun diperjalan hidup nama dagadu ini menghilang entah kemana seperti tertelan massa. Sayangnya kecill dulu hp android belum ada, camera dan selfie belum se ngetrends sekarang, artinya dokumentasi pun tidak punya.

launching DGD Indonesia di lippo plaza
Suasana Launching DGD Indonesia (perfome band indie jogja)

Dagadu yang berkantor di Kasihan Bantul belum lama ini kembali booming di dunia fashion dengan brand yang terkesan lebih premium dan menarget para remaja. Terbukti dengan desain-desain yang keren dan bahan kaos yang sangat bagus. Munculnya dagadu ini pun dikenalkan kemasyarakat dengan julukan baru yaitu DGD Indonesia, DGD yang merupakan kependekan dari Dagadu. Launching DGD Indonesia di meriahkan oleh band indie yogyakarta di Lippo Plaza Sabtu kemaren tanggal 21 Januari mulai pukul 19.00 WIB.

Antusisame para pengunjung lippo plaza pun terlihat dalam acara launching ini ketika mereka mengikuti bagian dari kompetisi yaitu mencari logo DGD Indonesia di sudut-sudut tertentu di Lippo Plaza, berfoto dengan Logo tersebut dan mengupload ke sosial media, khususnya Instagram. Terlihat peserta mengantri ke panitia menjukkan bukti foto dan mendapatkan kesempatan mendapatkan merchandise dengan mengambil kupon undian. Kupon undian ini berisi tulisan yang dapat ditukarkan pada waktu itu juga, seperti kaos DGD, diskon belanja Rp 50rb dan sebagainya. Untuk melihat kesruan selfie kompetiton, kamu bisa cek di instagram dengan #DGD atau #DGDIndonesia

Baca juga  4 Manfaat yang Kamu Dapatkan Jika Aktif ber-Komunitas
kompetisi selfie dgd indonesia
Menukarkan bukti instagram foto upload untuk mendapatkan kupon dari DGD Indonesia

Dalam acara launching ini juga mengenalkan bahwa DGD membuka outlet distro nya di lantai GF Lippo Plaza Yogyakarta. Jadi buat kamu yang berniat melihat dan membeli produk DGD alias Dagadu, silahkan merapat saja, buka setiap hari. Saat acara launching berlangsung para pengunjung juga disuguhi pameran karya photografi yang berisikan tentang keindahan indonesia melalui wisatanya, khususnya wisata yang berada di Jogja.

Pameran WIsata Fotografi Indonesia di lippo plaza
Pameran WIsata Fotografi Indonesia

Untuk harga kaos dan fashion dari DGD ini, menurut Saya termasuk premium, karena dalam satu kaos saja kamu boleh membawa pulangnya dengan harga 70rb-120rb rupiah. Namun dengan harga sebesar itu, Saya yakin kalian tidak akan kecewa dengan kualitas kaos, sablon dan desainnya. Selain Kaos kamu bisa mengoleksi tas, jacket, topi dan lainnya. Fashion untuk anak muda, cewek, cowok, anak-anak, semua ada disini.

Outlet DGD Jogja di Lippo Plaza Jogja
Tampak Outlet DGD Indonesia di Lippo Plaza Jogja
Outlet DGD Indonesia Dagadu Jogja
Suasana Outlet DGD Jogja
harga kaos oblong dgd dagagu jogja indonesia
Koleksi Kaos DGD Indonesia dan harganya

Silahkan yang kangen dengan fashion dari Dagadu Jogja merapat saja ke lantai GF Lippo Plaza Jogja ya, jangan lupa dengan brand barunya yaitu DGD Indonesia. Kalau mau melihat koleksinya atau mau beli online, silahkan cek di web officialnya DGD Indonesia.

Artikel Keren lainnya...

2 thoughts on “Launching DGD Indonesia alias Dagadu Jogja di Lippo Plaza”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *