Sudahkah Kamu Mendapatkan Subsidi Liburan dari TIKET.com?

Kamu mau melakukan perjalanan kesuatu Kota di bulan Agustus ini? Manfaatkan potongan harga tiket kereta api dan pesawat dari normal di tiket.com!

Kenapa Tiket.com? Sebuah layanan tiket Online yang sangat simple proses booking dan pembeliannya, Mulai dari cari jadwal keberangkatan, mengisi Data diri, memilih kursi dan melakukan pembayaran dengan transfer bank. Yang bisa kamu manfaatkan adalah layanan tiket online Kereta Api, Pesawat Terbang, Reservasi Hotel, Event bahkan sewa Mobil. Lengkap sekali untuk memenuhi kebutuhan kamu traveling, atau mengikuti acara di suatu kota dalam satu layanan online yang satu ini.

ultah

Salah satu yang menarik adalah pemesanan tiket kereta api online ini hanya bisa dilakukan di web kereta api langsung atau di tiket.com ini saja. Karena memang dibalil layar sistem Online KAI adalah tim dari tiket.com sendiri. Jika kamu sudah sering berselancar diinternet, tampilan interface dari pemesannya jauh lebih menarik tiket.com.

Layanan menarik yang Saya temukan lagi adalah pemesanan tiket konser. Dimana kalian tinggal tentukan tiket konser apa yang hendak dipesan, kelas dan harganya. Nggak perlu lagi dateng langsung tiket box offline yang menyita waktu Anda.

Dengan tiket.com ini Kamu nggak perlu khawatir lagi dengan penipuan yang mengatasnamakan EO sebuah event. Kredibilitas tiket ini sudah tidak diragukan lagi. Karena sudah memulai startupsnya 5 tahun lamanya. Sebuah Startups bertahan sampai 5 tahun itu sudah sangatlah luar biasa, apalagi berjaya di Indonesia yang penetarasi internet baru berkembang dengan transaksi onlinenya.

Untuk melakukan pemesanan Online di teket.com kamu bisa menfaaatkan gadget, pakai netbook ataupun smartphone bisa, yang terpenting adalah terkoneksi dengan internet. Lebih spesial lagi dengan smartphone android kamu bisa melakukan pemesanan tiket yang disediakan tiket.com dengan menginstall Android Apps.

Baca juga  Launching Zenfone 3, Asus Pecahkan Rekor MURI

Subsidi Liburan dari tiket.com

Sebaiknya manfaatkan subsidi ini sedulur, yang ada rencana menggunakan transportasi KAI atau Pesawat lokal atau internasional di bulan Agustus ini. Kenapa?

01tiket02tiket

Tiket.com sedang berbagi kebahgiaaan kepada kita semua di Ulantahunnya yang ke 5 dengan memberikan potongan harga untuk pembelian tiket sampai tanggal 31 bulan Agustus ini. Apa saja yang bisa kamu manfaatkan?

  1. Pesawat Terbang Diskon Rp 200rb
  2. Kereta Api Indonesia Diskon 20rb
  3. Hotel Diskon 100rb

Untuk informasi mekanisme lengkapnya kamu bisa cek di web tiket http://www.tiket.com/promo/promo-wara-wiri-anniver5ary

Monetisasi Blog dengan bergabung menjadi partner tiket.com

Kamu seorang blogger? Nah kebetulan sekali, blog kamu bisa menghasilkan uang dengan cara bergabung menjadi partnetnya tiket.com. Yaitu menjadi affiliatenya dan memasang kode tracking di bagian blog seperti sidebar footer blog yang berupa widget.

Bagaimana cara bergabungnya? Apa Syaratnya?

Syarar terpenting adalah ada blognya. Setelah itu kamu cukup mendaftarkan diri melaui link berikut ini, isikan data selengkapnya. dan ikti petunjuk selanjutnya. Kemudian dapatkan kode widgetnya dan taruh di blog kamu. Untuk kereta Api, akan mendapatkan 4500 apabila ada orang yang membeli tiket di tiket.com melalui link affiliate kamu dari blog. Untuk detail mekanismenya silahkan cek di tiket.com.

Ngopi Bareng Tiket.com

Ada kabar menarik dari tiket.com, bahwasanya mereka membuka kantor cabang di Yogyakarta untuk offline officenya. Maka dari itu Saya dan beberapa blogger jogja mendapat kesempatan untuk mengikuti event mereka di harper mangkubumi yogyakarta kemaren Sabtu tanggal 13 Agustus 2016 dengan tema #NgopiBarengTiket Jogja “Complete Guide to Blog Monetizing”. Tema ini sama dengan sharing session di perpustakaan magelang kemaren yang saya isi. Sedangkan Acara ini berformat Seminar yang diisi oleh:

  1. Carolina Ratri – Blogger & Penulis Buku “Blogging: Have Fun and Get the Money”
  2. Nuniek Tirta – Inisiator Komunitas #Startuplokal dan Blogger Nuniek.com
  3. Gaery Undarsa – Co-Founder & Chief Communication Officer Tiket.com
Baca juga  Gaung #InternetBAIK Mulai Berkumandang di Magelang

Mbak Karoline yang Saya tahu adalah anggota komunitas blogger jogja, beliau mengisi tentang pengalaman ngeblog yang sudah dimulainya tahun 2006 sampai sekarang. dan serius make money dari blog itu diatas tahun 2011. Beliau juga bercerita tentang bagaimana cara memonitasi blog, kalau Saya pelajari sharing experience selama menjadi blogger yang sejatinya blogger yaitu menulis. Monetisasinya seperti job review, menulis artikel setelah mendaatkan undangan review kesuatu tempat. Dan satu lagi catatan bahwa mbak Karoline ini menulis review dengan soft selling writing, yang artinya merekomendasikan suatu produk dengan halus tidak to the poin.

acara ngopi bareng tiket.com di harper jogja
Saya dan suasana ngopi bareng tiket

Seperti halnya juga dengan Mbak Nuniek, seorang blogger yang sudah memulai ngeblog di tahun 1996, sungguh luarbiasa ya, ditahun 19an kan internet masih belum semerakyat sekarng ini, tapi beliau sudah mulai ngeblog. Dari kedua blogger tersebut Saya simpulkan kalau blogger/penulis itu sangat prospek dan bisa dijadikan sebuah hobi yang menghasilkan dilihat dari lamanya bertahan. Tentunya bisa untuk hidup. Insya Allah.

Dan yang terakhir adalah dari Co-Founder Tiket.com yaitu Mas Gaery Undarsa, beliau menjelaskan bahwa penetrasi transaksi online menggunakan smartphone khusus nya tiket ini naik melesat di tahun 2014-2015 kemaren. Dan kita sebagai pebisnis online bisa memanfaatkan moment ini, seperti yang beliau contohkan adalah seseorang yang membuat sebuah android app yang memontisasinya berkerjasama dengan tiket.com ini mendapatkan banyak revenue.

Lalu bagaimana dengan kamu sedulur? Tertarik memonitasi blognya dengan tiket? Hayuk hajar sekarang juga sebelum banyak pesaingya. Selanjutnya..

Artikel Keren lainnya...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *